Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 September 2011

Villarreal Ditaklukan Munchen 0-2

 
Hasil LC 2011/2012 - Hasil Villarreal vs Bayern Muenchen. Villarreal gagal memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah setelah dikalahkan oleh tamunya asal Jerman, Bayern Muenchen dengan skor 0-2 pada laga perdana grup A Liga Champion 2011/2012.

Bertanding di El Madrigal, Kamis, 15 September 2011, dinihari WIB, Bayern Muenchen berhasil unggul cepat dengan melesakkan gol pembuka di menit ketujuh. Franck Ribery berhasil memperdaya kiper Diego Lopez dan mengoper agen bola kepada Kroos untuk diteruskan menjadi gol.

Villarreal mengalami kesulitan untuk mengejar ketertinggalannya, karena dominasi Bayern tidak berhenti. Lopez harus bekerja keras untuk membendung tendangan Bastian Schweinsteiger.

Bayern sepertinya tidak terpengaruh dengan ancaman yang sempat diberikan Giuseppe Rossi dan Nilmar. Umpan-umpan pendek yang dikembangkan Bayern membuat pertahanan Villarreal bekerja keras.

Menjelang turun minum, Mario Gaspar menebar ancaman melalui tendangan kaki kirinya dari sisi kiri kotak penalti yang bisa diamankan oleh Neuer. Babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Bayern.

Memasuki babak kedua, Pelatih Jupp Heynckes memasukkan Nils Petersen, dan menarik keluar Mario Gomez. Trio Petersen, Ribery dan Kroos membuat
agen bola keper Villarreal jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Lopez melakukan penyelamatan gemilang ketika mementahkan peluang yang diperoleh Petersen. Tak lama berselang, giliran tendangan Kroos yang menghantam mistar kanan gawang Villarreal.

Namun Lopez tak berdaya ketika melihat gawangnya dibobol pemain pengganti Rafinha pada menit ke-76. Skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan tiga poin yang dirah Bayern ini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan nilai tiga. Sementara Villarreal berada di posisi terbawah tanpa nilai.



Sumber : http://bolagoalnet.blogspot.com/2011/09/hasil-dan-video-pertandingan-villarreal.html

0 komentar

Posting Komentar

UEFA CHAMPIONS THEME SONG


Music Theme - Uefa Champions League Mp3
Mp3-Codes.com