Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 September 2011

CSKA Moskwa Paksa Lille Bermain Imbang 2-2

Klub asal Rusia ini berhasil mengejar ketertinggalan dua gol dari tuan rumah.

Champions League : Benoit Pedretti (Lille OSC) vs Alan Dzagoev (CSKA Moscow)
Panoramic
Lille harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu CSKA Moskwa dalam pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Metropole, Kamis (15/9) dinihari WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya, Lille tampil dominan. Namun, Lille sempat mengawali laga dengan buruk. Perlahan-lahan, klub Ligue 1 Prancis itu mulai mengontrol permainan.

Kendati demikian, tidak mudah bagi Lille untuk menjebol gawang tim tamu. Pertahanan Solid yang dikembangkan lini belakang CSKA membuat Lille sempat frustrasi untuk mencetak gol.

Menjelang babak pertama usai, Lille berhasil memecah kebuntuan melalui gol Moussa Sow. Menyambut umpan sundulan Marko Basa, Sow menggunakan tumit bagian belakang untuk menjebol gawang CSKA.

Di babak kedua, Lille meneruskan dominasi permainan mereka. Namun CSKA juga memaksa pertahanan Lille berhati-hati melalui serangan balik yang cepat. Pada menit ke-55, tendangan Zoran Tosic membentur mistar kanan gawang Mickael Landreau.

Lille akhirnya menggandakan keunggulan selang dua menit kemudian. Benoit Pedretti membuat publik sepakbola kegirangan ketika tendangannya menyambut umpan Florent Balmont menjebol kanan atas gawang CSKA.

Tertinggal dua gol tidak membuat CSKA patah arang. Tim asal Rusia ini mampu memperkecil ketertinggalannya melalui Seydou Doumbia pada menit ke-72 setelah mengelabui bek David Rozehnal sebelum akhirnya membobol gawang Landreau.

Di saat kemenangan sudah ada di depan mata, Lille harus keluar lapangan dengan senyum pahit ketika Doumbia mampu menyamakan kedudukan di masa injury time, sehingga memaksa pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.



Sumber : http://www.goal.com/id-ID/match/65918/lille-osc-vs-cska/report

 

0 komentar

Posting Komentar

UEFA CHAMPIONS THEME SONG


Music Theme - Uefa Champions League Mp3
Mp3-Codes.com