Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 September 2011

Inter dipermalukan Trabzonspor 0-1

 
Inter Milan dipermalukan tamunya Trabzonspor dengan skor 0-1 dalam pertandingan pertama penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (15/9) dinihari WIB.

Gol tunggal kemenangan Trabzonspor dicetak oleh Ondrej Celustka pada menit ke 73. Dengan kaki kiri pemain belakang ini menyambar masuk sebuah umpan tendangan pojok ke dalam gawang Inter yang dikawal kiper Julio Cesar.

Secara keseluruhan Inter sebenarnya mendominasi pertandingan sejak awal. Di babak pertama sedikitnya ada empat peluang emas yang didapat melalui Mauro Zarate, Giampolo Pazzini dan Wesley Sneijder tapi semuanya berhasil dimentahkan oleh kiper Tolga Zengin.

Inter terus melanjutkan dominasinya di babak kedua. Untuk menambah daya serang, pelatih Gian Piero Gasperini memasukkan Diego Milito dan Ricardo Alvarez untuk menggantikan Pazzini dan Obi di menit ke-55.

Namun upaya keras yang mereka lakukan gagal menembuah pertahanan tim tamu yang begitu kokoh. Malah sebaliknya. Karena keasyikan menyerang Inter lengah di pertahanan. Situasi itulah yang kemudian membuahkan tendangan sudut bagi tim lawan yang disempurnakan menjadi gol oleh Ondrej Celustka di menit ke 73.





Sumber : http://www.gilabola.com/content/ligachampion/2011/09/15/153936/Inter+dipermalukan+Trabzonspor

0 komentar

Posting Komentar

UEFA CHAMPIONS THEME SONG


Music Theme - Uefa Champions League Mp3
Mp3-Codes.com