Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 September 2011

Barcelona Ditahan Imbang AC Milan 2-2 Di Camp Nou

Milan mampu menyamakan kedudukan di menit terakhir pertandingan.

 

 

 

 

 

 

 

  

Barcelona vs AC Milan 2-2 Liga Champion 2011. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Barcelona langsung dikejutkan oleh gol cepat Alexandre Pato selepas kick-off. Hanya butuh 24 detik bagi Pato untuk menjebol gawang Barcelona di leg pertama penyisihan Liga Champions Grup H. Gelandang AC Milan Thiago Silva pada masa injury time menghancurkan mimpi Barcelona untuk Barcelona vs AC Milan 2-2 Liga Champion 2011 meraih tiga poin pada laga perdana Liga Champions, Selasa, 13 September 2011. Dua raksasa Eropa itupun harus puas berbagi angka dengan skor 2-2. Milan lebih dahulu unggul saat pertandingan baru berjalan dua puluh detik. Alexandre Pato berhasil memanfaatkan Barcelona vs AC Milan 2-2 Liga Champion 2011 umpan terobosan Antonio Nocerino.

Pato yang tinggal berhadapan dengan Victor Valdes, dengan mudah melumpuhkan penjaga gawang El Barca tersebut. Tertinggal 0-1 menjadi cambuk bagi Blaugrana. Milan akhirnya bisa keluar dari tekanan Nou Camp dengan skor 2-2 setelah Thiago Silva berhasil mencetak gol di masa injury time melalui tandukannya. Berkat hasil ini, Barcelona bertengger pucuk pimpinan klasemen pertama grup H diikuti Milan di tempat kedua. Kendati tanpa Zlatan Ibrahimovic, Milan langsung bermain menyerang. Pato yang mendapat Barcelona vs AC Milan 2-2 Liga Champion 2011 umpan terobosan dari tengah lapangan yang disodorkan Antonio Nocerino, dan lepas dari kawalan Eric Abidal langsung berlari sendiri di jantung pertahanan Barcelona dan tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang Victor Valdes, 1-0 Milan memimpin. Pada babak kedua, Barcelona langsung menekan.

Barcelona vs AC Milan 2-2 Liga Champion 2011

Peluang pun tercipta pada menit 49 melalui tendangan bebas tak jauh dari kotak terlarang Milan. Villa yang dipercaya menjadi eksekutor, melepaskan tendangan indah yang mengarah ke sudut kanan atas gawang Milan. Kembalinya sang kapten membuat para penonton sontak berdiri dan Barcelona vs AC Milan 2-2 Liga Champion 2011 memberikan applaus. Puyol memang sudah cukup lama tidak bermain karena dibekap cedera. Menjelang akhir pertandingan, Affelay yang masuk menggantikan Villa, mendapat peluang untuk menambah keunggulan El Barca.

Barcelona vs AC Milan 2-2 Liga Champion 2011

Sayang, tendangan Affelay masih membentur kaki bek Milan.Pertandingan sepertinya akan berakhir untuk kemenangan Milan. Namun, masa injury time justru menjadi Barcelona vs AC Milan 2-2 Liga Champion 2011 petaka bagi Barcelona. Memanfaatkan umpan pojok, Thiago Silva menanduk bola untuk menyamakan kedudukan. Hingga pertandingan berakhir, kedua tim harus puas bermain imbang 2-2.


Sumber : http://www.airwavestar.com/barcelona-vs-ac-milan-2-2-liga-champion-2011.html

0 komentar

Posting Komentar

UEFA CHAMPIONS THEME SONG


Music Theme - Uefa Champions League Mp3
Mp3-Codes.com