Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Juli 2011

Nemanja Vidic : Manchester United Selalu Lapar Dengan Kemenangan


Nemanja Vidic pemain bola yang mempunyai postur badan yang tinggi ini mengungkapkan determinasi untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris dan meraih final Liga Champions musim depan.

Raihan 19 gelar juara Liga Primer, yang menjadikan Manchester United sebagai tim dengan gelar juara domestik terbanyak, dipastikan Vidic tidak akan menurunkan ambisi mereka untuk bisa kembali menjadi juara.

"Tentunya pelatih berbicara kepada kami dan keinginan untuk memiliki hasrat yang sama untuk tetap bertahan di puncak," kata Vidic, Minggu (17/7).

"Ia sudah bertanya kepada kami apakah kami memiliki rasa lapar untuk kembali sukses musim depan. Tapi jika Anda bermain untuk Manchester United, Anda akan selalu memiliki rasa lapar itu. Sepertinya rasa tersebut sudah menjadi bagian dari pemain Manchester United.

"Tak ada seorang pun yang dibolehkan untuk berbicara dan mengenang masa lalu, musim lalu sudah berakhir. Musim ini musim yang baru dan tantangan baru. Jika Anda tak memiliki mentalitas ini, maka akan sulit bagi Anda bertahan di klub seperti United, di mana banyak sekali pemain juara," paparnya.


Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/07/17/2578691/nemanja-vidic-manchester-united-selalu-lapar-kemenangan

0 komentar

Posting Komentar

UEFA CHAMPIONS THEME SONG


Music Theme - Uefa Champions League Mp3
Mp3-Codes.com