Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 24 Juli 2011

Jose Mourinho Ingin Kaka Tetap Di Real Madrid

Kaka mengaku sang pelatih menginginkannya bertahan di Bernabeu.


Sanggahan bakal hijrah dari Real Madrid kembali diutarakan Ricardo Kaka.

Arus spekulasi yang menghubung-hubungkan sang playmaker 29 tahun itu dengan mantan klubnya, AC Milan, dan juga Inter masih belum berhenti mengalir.

Karena itulah, pemain Brasil ini merasa perlu kembali menegaskan intensi bertahan di Bernabeu. Apalagi, ia juga mengaku pelatih Jose Mourinho juga tak menginginkannya pindah.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan dan saya ingin bermain untuk Real Madrid, dan saya yakin bisa melakukannya," katanya kepada Marca.

"Teman-teman setim selalu membantu saya, staf teknis, pihak klub. Saya selalu tahu akan ada banyak spulasi, tapi saya telah berbicara dengan klub dan pelatih, dan dia tampak tenang."

"Saya tak ingin pergi dan sang pelatih bilang pada saya bahwa dia ingin saya di sini musim depan, klub juga mengatakan tak perlu menjual saya," tambah Kaka, yang akrab dengan cedera selama membela Madrid.

"Ini akan sangat spesial buat saya, karena setelah dua musim yang sulit, kampanye musim depan bisa berubah sangat bagus."

"Saya berharap bisa menikmati bermain bersama Madrid. Mourinho telah meminta saya menikmati pertandingan dan bermain dengan kepercayaan diri."



Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/07/24/2588351/jose-mourinho-ingin-kaka-tetap-di-real-madrid





0 komentar

Posting Komentar

UEFA CHAMPIONS THEME SONG


Music Theme - Uefa Champions League Mp3
Mp3-Codes.com